si GOBLOK

si GOBLOK
Muka Camen Yang Lagi Ngetren

Jumat, 30 Desember 2011

LPJ

huaaaaa bangun jam 1 siang, pas buka hape 3 sms dari alma sari dan poppy ngingetin gw bahwa LPJ SDM harus segera gw selesaikan malam ini juga -__-'. bener bener LPJ SDM belom gw sentuh sama sekali, dan bahan bahanya juga masih ada di nangor. halah untung aja joe sempet ngirim data datam SDM dari bindas 32 ke email gw.

ok gw bangun dari tempat tidur nyalain laptop dan masang modem, sambil laptop on progress buat hidup, gw berdoa supaya kecepatan dari modem ini sedang berwsahabat untuk hari ini. bbaaaaaaa, kriiiik nyukkkkk nyuuukkk, lama banget ini modem untuk sekedar download file word 2010 dari email aja butuh 5 menit hadahh.

oke oke gw langsung nyari posisi duduk yang nyaman biar otak gw bisa rileks ngerjain LPJ ini... ciyaaaat satu demi satu gw buka file contoh LPJ SDM dari dp 22, dan ternyata fuccccck lah, gw bingung mau ngerjain tapi data data masih ada kosan semua.

oke oke biar boss apri ga marah dan ngamuk, gw kerjain dulu aja seinget yang ada di otak gw sama beberapa data yang ada diemail gw. singka cerita huffffh akhirnya 3 file LPJ pun selesai sore ini,, semoga boss Apri seneng sama LPJ yang gw bikin dan pas di koreksi ga ada yang salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar